Jember, agitasi.id – Hadirnya seorang Anggota DPRD Jember, di tengah Masyarakat desa Balet Baru, menuai respon positif oleh masyarakat sekitar,  bapak Alfian Andri Wijaya, S.H, khususnya di dusun sumber podak. Dalam kunjungan beliau bertujuan untuk Silaturahmi kepada masyarakat Baletbaru. Sebelum menginjak di Desa Baletbaru Alfian, sempat menghadiri acara undangan Buka Bersama (BUKBER) yang diadakan oleh salah satu komunitas yang ada di desa sukowono, minggu (18/04/2021).

Sebelum di tempat tujuan. Bapak Alfian, menyempatkan waktunya untuk melaksanakan ibadah Shalat Tarawih di masjid Al-Hidayah, sekaligus tadarus bersama dengan para takmir masjid, dengan sebagian masyarakat sekitar. Hal tersebut memperlihatkan bahwa bapak Alfian, sosialnya jelas ketika bersama masyarakat. Dalam agenda kunjungan ini Alfian juga menuturkan bahwa beliau meminta dukungan dan do’a restu punya niatan baik untuk maju ke tingkat Provinsi pada berikutnya.

Alfian dalam lingkup masyarakat namanya cukup baik, ditambah dengan hadirnya langsung kepada masyarakat sehingga serasa tidak canggung lagi. Dengan hadirnya tim agitasi.id pada acara tersebut mewawancarai “dengan hadirnya kami disni untuk nyambung tali silaturrahmi yang baik dengan masyarakat, dengan menjumpai para tokoh-tokoh  masyarakat disini, agar momen silaturrahmi ini tetap terjaga dan ini bukan alasan saya karena punya niatan untuk maju ke provinsi akan tetapi saya merasa terpanngil oleh masyarakat disini,” ungkapnya.

Suatu kebanggaan masyarakat bapak Alfian, bisa berkunjung ke desa kami, jarang sekali anggota DPRD bisa terjun langsung ke masyarakat dan sampai menyambangi masyarakat kecil, “saya sangat mengapresiasi atas kedatangan bapak disini dengan segala harapan tidak hanya datang ketika punya kepentingan saja,” ujar salah satu tokoh setempat. Dalam agenda ini masyarakat Baletbaru mengharapkan jalinan silaturahmi ini terus berjalan tidak cukup didsini meskipun suatu saat cita-cita beliau sudah tercapai kami tetap berharap untuk beliau hadir di tengangah masyarakat sini.

Pewarta : Muhammad Aldy

Editor    : Ach Chotib

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.